Spirulina Tablet Kaya Gizi


Spirulina yang didistribusikan Luxor sejak 1990 telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Process dan ISO 9002 . Kedua sertifikat diperoleh karena metode dan peralatan yang disunakan cukup cangih. Tak heran , pengujian Wright State University, Ohio, Amerika Serikat menunjukkan Spirulina luxor bebas dari toksi BMAA ( beta methyl amini alanine ), racun penyebab penyakit Alzheimer yang dihasilkan oleh tumbuhan dalam laut.


Spirulina Pacifica
kaya zat antioksidan dan
enzim SOD

 Teknik produksi
Teknik Spirulina Luxor telah dipatenkan. prosesnya diawali dengan mengkultivasi bibit spirulina. Dengan pemberian nutrisi bergizi, spirulina tumbuh subur. sebagai media digunakan air dasar laut yang dibor hingga kedalaman 6.000 kaki atau 1.800 meter yang masih murni dan bebas pencemaran dan air batuan vulkanik kaya mineral. Panen dilakukan setiap hari. Hasilnya dicuci sebanyak 3 kali mengunakan air tawar, makanya tak berefek hipertensi bagi pengasupnya.
Teknologi Chill dryng
Untuk proses pengeringan bubuk spirulina, digunakan teknologi chill dryng - pengeringan beku bersuhu 0ºC. Butiran halus yang dihasilkan dibentuk dengan teknologi pengepresan dingin. Kedua Teknologi itu menjamin keberadaan zat gizi Spirulina Luxor tetap lengkap.
Bibit Bermutu Tinggi
Selain metode produksi yang baik, Spirulina Luxor dihasilkan dari bibt bermutu tinggi dari hasil evolusi 6.000 generasi Dpirulina platensis. Lokasi pengembangan di Hawaii yang notabene jauh dari kawasan industri sehingga terbebas dari pencemaran. Ditempat itu cahaya matahari juga terik sepanjang tahun. Selama 12-16 jam per hari dengan suhu 19-24ºC. Itu sebabnya Spirulina Luxor memiliki kandungan betakaroten tertinggi dibanding produk spirulina lain.
Mengandung 46 jenis Nutrein
Tak hanya betakaroten, Spirulina Luxor juga mengandung 46 jenis nutrein penting tubuh. Jadi ia bisa mengantikan pengganti seabrek makanan yang harus dikonsumsi agar sehat. Makanya Spirulina Luxor dipercaya memiliki berbagai khasiat kesehatan.
Meningkatkan daya tahan tubuh
Spirulina Luxor, membantu meningkatkan aktivitas antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan virus, bakteri maupun parasit. Spirulina Luxor tidak berselulosa, Berdinding protein , polosakrida serta enzim dengan protein Efficiency Ratio tinggi. Kesemuanya bersatu sehingga mudah diserap dan dicerna tubuh.
Menyehatkan Darah
Spirulina Luxor mengandung klorofil , Vitamin b-12, Asam folat dan zat besi yang diperlukan untuk pementukan darah merah untuk mencegah anemia. Spirulina Luxor juga membersihkan dan membuang toksin dari bahan pengawet makanan, obat-obatan, cemaran air dan bahan-bahan kimiawi yang tertumpuk dalam darah.
Mengandung Antioksidan
Antioksidan alami & anti kanket Spirulina Luxor mengandung antioksidan seperti selenium, Vitamin E, enzim SOD yang dapat memperkecil resiko kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas . Yang paling berpengaruh adalah pigmen-pigmen alami seperti betakaroten, klorofil, Xanthofil dan pikosianin yang terbukti berefek antikanker.***